-->

Wap4dollar Cocok Untuk Blog Game atau Wap Mp3

Tampilan Wap4dollar


Wap4dollar dalah sebuah website penyedia Iklan CPC, CPM, Direct Link, dan Pop under yang tebukti membayar dari tahun 2012 hingga saat ini (02/09/2018). Wap4dollar cocok bagi Anda yang mempunyai website atau blogger berniche download seperti game, movie, mp3, apk dan lainnya. Mengapa cocok untuk berniche download? Karena blog atau website yang berniche download  tidak dapat mendaftarkan Google Adsense dan sebagai gantinya Anda bisa memakai alternatif lainnya seperti Wap4Dollar ini. Wap4Dollar terbukti membayar hingga saat ini saya sendiri masih memakai wap4dollar ini. Dengan rate yang jauh beda dengan website-website lainnya. Wap4Dollar sendiri mempunyai banyak publisher dari Indonesia walaupun mulai menurun dengan banyaknya pilihan website penyedia iklan lainnya.

Dengan Wap4Dollar ini Anda bisa mendapatkan puluhan dollar perbulannya (tergantung traffic blog anda perharinya).


Tampilan Dashboard


Kelebihan Wap4Dollar :

  • Mempunyai banyak pilihan seperti CPC, JavaScript, Pop Under, dan Direct Link.
  • Payout dapat kapan saja.
  • Minimal Payout $5 saja.
  • Rate CPC lumayan 250 clicks = $1

Kekurangan Wap4Dollar :

  • Iklan yang muncul tidak beragam terkesan itu saja
  • Untuk payout lumayan lama (3-7 hari)
  • Refferal sepertinya tidak berlaku 

Silahkan Daftar lewat link dibawah ini :
 Wap4dollar


Rate Wap4Dollar:

Untuk rate Wap4dollar sangat bersahabat untuk iklan cpc sendiri 250 clicks mendapat $1. Dan traffic tidak mempengaruhi rate. Jika visitor kita dari berbagai negara hitungannya akan tetap 250 clicks = $1 dan Pop up rate kecil, Anda bisa lihat dibawah ini untuk rate pop up.


hasil pop up


Payout Wap4Dollar:

Untuk payout Wap4Dollar sendiri dapat melalui Paypal/ Recharge BD/ Bkash (BD)/  Money Bookers. Untuk paypal min payout $5 dan ada potongannya dari paypal. Untuk Recharge BD min payout $0.5, Bkash BD $2 (fee 5k) dan Money Bookers $10. Proses payout melalui Paypal lumayan cukup lama dibanding melalui Bkash dan Recharge BD.


hasil payout

Untuk Payout saya sendiri untuk dapat $5 sangat lama sekitar 1-4 bulan karena visitor sedikit hanya 10-20 visitor dan kebanyakan dari mereka memakai Adblock, Jika memasang anti adblock banyak yang protes dan kabur. ya bisa dimaklumi karena pop up sangat mengganggu bagi pengunjung.

0 Response to "Wap4dollar Cocok Untuk Blog Game atau Wap Mp3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel