-->

Cara Mengaktifkan Tab Adsense di Blogspot

Sebuah blog sangat penting bagi para blogger untuk menyampaikan ilmu atau manfaat bagi pembaca. Akan tetapi jika tidak ada sumber dana untuk terus memuat konten untuk para pembaca, maka blog tersebut akan berhenti untuk memposting informasi yang dibutuhkan.

Dana dari iklan sangat membantu untuk berkarya dengan memposting ilmu yang bermanfat, itulah kenapa Iklan sangat penting bagi blogger. Iklan yang populer bagi para blogger adalah Adsense, Adsense merupakan bagian dari Google dan blogspot sehingga ada syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mendaftarkan iklan tersebut ke blog kita.

Blog yang dapat didaftar di adsense tersebut harus memenuhi kriteria adsense. Sehingga butuh waktu yang 2 minggu untuk blogspot untuk tab adsense muncul, Cara mengaktifkan tab tersebut adalah :

1. Masuk ke blogger.com dan pilih blog yang akan di aktifkan tab menu adsense.


2. Pilih "Setelan" dan pilih "Bahasa dan Performatan" .


3. Klik "Bahasa" pilih "Inggris (Amerika- English)" dan Save


4. Reload Halaman tersebut dan muncul Tab "Penghasilan", Klik Tab penghasilan tersebut jika blog anda memenuhi kriteria Adsense maka tombol hubungkan adsense akan muncul.


Sekian dari postingan saya tentang cara mengaktifkan tab penghasilan di blogspot, selain blogspot, Anda bisa mendaftarkan di website Adsense .





0 Response to "Cara Mengaktifkan Tab Adsense di Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel