-->

Revenuehits Solusi Iklan di Blog Anda sebagai Pengganti Adsense dengan Rate Tinggi


RevenueHits adalah jaringan periklanan online berbasis CPM yang menawarkan beberapa format iklan, seperti pop-under, banner, shadow box, slider, footer, dan juga iklan untuk perangkat mobile. RevenueHits membantu penerbit untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dari blog atau web dengan sistem Kontekstual.

Jaringan iklan inovatif RevenueHits dirancang untuk membantu penerbit bisa menguangkan aset online mereka, termasuk toolbar, website, pencarian, widget, aplikasi IM dsb.

RevenueHits dimiliki dan dioperasikan oleh Intango Ltd. Perusahaan periklanan yang didirikan pada 2008 silam oleh tim profesional teknologi berpengalaman, ahli keuangan dan para online marketer sukses.

Berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (pay per click), RevenueHits adalah performance ad-network atau biasa disebut CPA (cost per action).

Artinya Anda tidak dibayar berdasarkan klik dan impresi (jumlah tampilan iklan), tapi dibayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser, seperti misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya. Oleh karena, nilai pendapatannya relatif lebih besar dari setiap action yang diterima oleh pengiklan.



Jenis iklan yang disediakan:
– Banner
– Rich media
– Pop ups / unders
– Teks
– Aplikasi / widget
– Custom format sesuai yang dibutuhkan publisher


Metode pembayaran:
– Paypal (minimal $20)
– Wire transfer (minimal $500)
– Payoneer (minimal $20)


Silahkan Daftar Dibawah Ini
Revenuehits





Semoga Sukses Untuk Kalian yang memonetisasi blog atau web anda.

0 Response to "Revenuehits Solusi Iklan di Blog Anda sebagai Pengganti Adsense dengan Rate Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel